Wednesday, October 21, 2015

Mengapa Muslim Sangat Memuliakan Nabi Muhammad?

Al-Quran

Prinsip-prinsip, nilai-nilai dan kebebasan yang kita bisa bangga hari ini ditemukan dalam sebuah buku yang disusun berusia sekitar 1.400 tahun. Buku ini diberikan kepada kita melalui Nabi Muhammad (saw) yang, melalui contoh dan ajarannya, disiapkan dunia untuk revolusi spiritual, moral dan sosial, seperti yang belum pernah disaksikan sebelumnya.

Melalui terang praktik teladan dan kata-kata, ia mempersiapkan dunia untuk kemajuan di semua bidang aktivitas manusia, termasuk iman, ilmu pengetahuan, kedokteran, budaya, arsitektur, pendidikan, ekonomi dan peradaban. Dia datang untuk membawa manusia keluar dari lubang kegelapan ekstrim, kebodohan dan kebiadaban, dan untuk memberikan kehidupan, pengetahuan dan pemahaman kepada dunia.

Itu melalui dia bahwa dunia belajar cara untuk hidup, tujuan hidup dan bagaimana mencapainya. Kalau bukan untuk nya cinta, simpati dan kasih sayang bagi dunia, saya berani mengatakan, kita masih akan merendahkan diri di kedalaman kesalahan manusia dan dugaan, mengambil batu sebagai berhala, atau benda-benda langit yang diciptakan untuk melayani kita, sebagai dewa. Dengan munculnya dan kekuatan spiritual, berhala ego juga hancur dan Kesatuan Allah mapan di bumi, tidak pernah lagi memudar.

Segala sesuatu yang kita miliki di dunia, kemajuan dan kemajuan yang telah kita buat adalah karena Nabi Muhammad (saw). Ini adalah tidak berlebihan tidak berdasar. Setelah dia, umat Islam mengambil inspirasi dari buku yang Allah telah menyatakan kepadanya untuk membuat penemuan besar dan kemajuan di segala bidang aspirasi manusia. Bahkan di usia ini, pertama Muslim Noble Laureate, Dr. Abdus Salam, pada yang bertanya apa yang menginspirasinya untuk bekerja revolusioner dalam Fisika Teoretis, menjawab, "itu adalah Al-Qur'an." Dengan demikian, umat Islam menuruti perintah Nabi saw bahwa 'mencari pengetahuan adalah kewajiban bagi setiap pria Muslim dan seorang wanita Muslim' dan 'mencari ilmu bahkan jika Anda harus pergi sejauh Cina untuk mendapatkannya'. Oleh karena itu, ia telah membuat wajib bagi setiap muslim untuk mencari ilmu sebaik mungkin.

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya..